UNBEATABLE adalah petualangan ritme. Di sini, musik bersifat ilegal dan kamu berbuat kriminal. Ikuti kisah Beat dan band-nya yang buron dalam pengalaman naratif yang penuh dengan emosi, didukung oleh gameplay ritme arkade yang sempurna.
Semua Ulasan:
Tidak ada ulasan pengguna
Tanggal Rilis:
2025
Pengembang:
Penerbit:

Login untuk menambahkan item ini ke wishlist-mu, mengikutinya, atau mengabaikannya

Lihat keseluruhan franchise Playstack di Steam
Bhs. Indonesia tidak didukung

Produk ini tidak didukung dalam bahasamu. Silakan tinjau daftar bahasa yang didukung di bawah ini sebelum melakukan pembelian.

Game ini belum tersedia di Steam

Rencana Tanggal Rilis: 2025

Tertarik?
Tambahkan ke wishlist dan dapatkan pemberitahuan saat tersedia.
Tambahkan ke wishlist-mu
 

Wishlist Now!

Tentang Game Ini

Kau tahulah, saat sedang menjelaskan suatu gagasan, dasar gagasan itu suka berubah-ubah.



UNBEATABLE adalah petualangan ritme berwujud anime. Di sini, kamu bisa menghancurkan panggung (bukan arti sebenarnya) sambil menghancurkan panggung (dalam arti sebenarnya). Selama gameplay ritme, kamu hanya butuh menekan dua tombol: tombol atas dan tombol bawah. Gampang sekali, bukan! Yang susah adalah melakukannya. Jangan sampai kamulah yang malah dihancurkan.

Pada setengah alur permainan ini, kamu hanya perlu jalan-jalan dan merampas benda sesuai kecepatanmu sendiri. Setengahnya lagi adalah mencoba mengikuti kecepatan kami.



Gadis berambut pink itu adalah Beat, dan dia adalah kamu. Kamu punya banyak hal yang membuatmu cemas. Ada polisi di mana-mana, mereka marah padamu karena hal yang menurutmu tidak jelas. Berteman dengan orang-orang lain yang juga tidak disukai oleh polisi itu karena alasan yang sedikit lebih baik juga tetap tidak meringankan masalahmu. Entahlah.



Bicara dengan orang lain, bantu mereka (atau tidak usah bantu, tidak ada yang melarang, kok!), main di konser besar, dan hajar para polisi. Lalu kaburlah dari polisi yang kamu hajar. Di sini juga ada monster atau semacamnya. Sebenarnya apa yang terjadi di sini?!?!

Semua hal itu berujung pada komposisi besar yang mempertaruhkan semuanya. Musik membawamu ke sini. Musik akan membantumu menyelesaikan semua ini.

*kalau sekarang tahun 1999, bagian ini akan disebut "catatan si Beat"



Mode arkade penuh bernama UNBEATABLE bagaikan satu game tersendiri, memiliki sistem perkembangan dan lawan online sendiri. Ada modifier, lagu dalam jumlah besar (dan masih akan ditambahkan lagi!), dan berbagai tantangan yang harus diselesaikan, dari yang paling sederhana seperti "selesaikan lagu dalam mode mudah" hingga, mungkin saja, yang rumit seperti "selesaikan teka-teki zaman kuno sambil main skateboard". Tapi itu cuma contoh.

**kalau sekarang tahun 1999, bagian ini akan disebut "dansa yok dansa"


FITUR:

  • Tokoh-tokoh yang membencimu!
  • Dan beberapa yang mungkin tidak membencimu!
  • Mode arkade itu memiliki profil kecil dan lucu yang bisa diubah-ubah. Aada banyak yang bisa kamu lakukan supaya mendapatkan dekorasi-dekorasi untuk profil itu
  • Grafisnya! Tidak perlu dijelaskan pakai kata-kata, di sini 'kan sudah ada gambar yang bisa kamu lihat sendiri.
  • Lagu original yang jumlahnya bisa memenuhi dua sisi kaset
  • dan versi akustik dari lagu-lagu itu
  • dan juga ada remix-nya
  • Kamu bisa membuka lagu-lagu itu dengan memainkan mode cerita naratif ATAU hanya dengan memainkan game arkadenya! Beruntunglah para pemain yang tidak suka baca
  • Hal tertentu (dalam game ini) akan membuatmu merasakan hal tertentu lainnya (di dunia nyata)!
  • Berwujud anime
  • Kalau dipikir-pikir, gameplay QTE atau bereaksi menekan tombol dengan cepat saat ada pemicu itu adalah game ritme tanpa musik
  • Apa pun yang kamu lakukan, kami mohon supaya judulnya ditulis dengan huruf besar semua atau tidak ada huruf besarnya sama sekali. Baik-baiklah kepada kami.
  • Dan sebagai balasannya, gagasan ini akan mengubahmu.

Persyaratan Sistem

    Minimum:
    • OS *: Windows 8.1+
    • Memori: 4 GB RAM
    • Penyimpanan: 2 GB ruang tersedia
* Mulai 1 Januari 2024, Steam Client hanya akan mendukung Windows 10 dan versi yang lebih baru.

Lainnya dari Playstack

Lihat Pesan Kurator

7 Kurator telah mengulas produk ini. Klik di sini untuk melihat.
Tidak ada ulasan untuk produk ini

Kamu bisa menulis ulasanmu tentang produk ini untuk membagikan pengalamanmu dengan komunitas. Gunakan area di atas tombol pembelian di halaman ini untuk menulis ulasanmu.